Selasa, 19 Maret 2013

Keindahan Kota Senja Kaimana

Papua merupakan Propinsi yang terletak di wilayah paling timur negara Republik Indonesia dan merupakan daerah yang penuh harapan. Daerahnya belum banyak dirambah aktivitas manusia dan kaya akan sumber daya alam yang menyajikan peluang untuk berbisnis dan berkembang. Tanahnya yang luas dipenuhi oleh hutan, laut dan beragam biotanya dan berjuta-juta tanahnya yang cocok untuk tanah pertanian. Didalam buminya, Papua juga menyimpan gas alam, minyak dan aneka bahan tambang lainnya yang siap menunggu untuk diolah.

Salah 1 kotanya Yaitu Kaimana , kabupaten yang berada di leher kepala burung pulau Papua, masuk wilayah propinsi Irian Jaya Barat, sebelumnya merupakan salah kecamatan kabupaten Fak-fak, dapat dicapai hanya melalui transportasi udara serta laut, jalur udara dapat ditempuh dari Sorong Fak-fak Kaimana atau Biak-Manokwari Kaimana, untuk jalur laut dapat ditempuh melalui Ambon  Tual- Fak-fak  Kaimana.

Papua memilki kekayaan alam dan keindahan alam, sebagian kecil Galeri Chelo tentang  Panorama Papua yang merupakan sumber kekayaan dan keindahan Alam Papua, dapat anda liat pada blog ini..
 

 



                                                          Senja di Kaimana

salah satu hal yang dapat membuat anda terkagum kagum, adalah senja dikota kaimana yang sangad indah. Semua gambar diatas merupakan bukti keindahan panorama Kota Senja " Kaimana ". bagi pencinta senja dan keindahan bahari, dapat berkunjung dikota ini, dimana banyak keindahan yang dapat dinikmati pada saat anda berada dikota kaimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar